Sunday, October 27, 2013

KNPI Kab. Banggai dipercayakan sebagai Petugas Upacara Hari Sumpah Pemuda yang Ke-85

Salam Pemuda. Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-85, KNPI Kabupaten Banggai bersama Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai akan melaksanakan Upacara pada tanggal 28 Oktober 2013 bertempat di lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk. Untuk tahun ini KNPI Banggai dipercayakan bertugas sebagai Perwira Upacara, Komandan Upacara, Pembaca Naskah Pembukaan UUD NKRI 1945 dan Putusan Kongres Pemuda 1928.

Menurut Ketua DPK KNPI Kab. Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar, untuk tahun ini selain komandan upacara, petugas upacara dipercayakan kepada beberapa Ketua Pengurus Kecamatan. Hal ini untuk memberikan semangat dan eksistensi pemuda kecamatan sebagai wujud pemberdayaan pemuda di Kabupaten Banggai.
Tema peringatan Sumpah Pemuda Ke-85 tahun 2013 berdasarakan keputusan Kemenpora yaitu "Dengan Sumpah Pemuda, Kira Wujudkan Pemuda yang Santun, Cerdas, Inspiratif dan Berprestasi".

Setelah Upacara, pada malam harinya DPK KNPI Banggai akan menggelar acara Malam Apresiasi Pemuda yang dikemas dalam bentuk ramah tamah dan pementasan teater refleksi perjalanan pemuda. Kegiatan ini akan dipusatkan di Gedung Pemuda/KNPI di kawasan tanjung Luwuk. *IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak