Sunday, July 28, 2013

Peringatan Nuzulul Qur'an KNPI Kabupaten Banggai


Sholat Magrib di Gedung Pemuda/KNPI Kab. Banggai. (dok.WI)
Salam Pemuda. Setelah beberapa waktu yang lalu menggelar safari ramadhan di empat wilayah Kabupaten Banggai, kembali KNPI Kabupaten Banggai bersama Organisasi Kepemudaan bernafaskan Islam dan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa dan Peringatan Nuzulul Qur'an Ramadhan 1434 H pada tanggal 25 Juli 2013 di Gedung Pemuda/KNPI di Luwuk dengan tema "Melalui Peringatan Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1434 H, Satukan Hati dan Langkah Menuju Pemuda Banggai yang Beriman, Berilmu dan Beramal".

Makan Bersama di Halaman Gedung Pemuda/KNPI Kab. Banggai
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Banggai, Kepala Kejaksaan Negeri Luwuk, Ketua Pengadilan Negeri Luwuk, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banggai, Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai dan jajaran pengurus lainnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai dan jajaran pengurus lainnya, Pengurus KNPI Kecamatan, Pengurus OKP dan undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama, sholat magrib, makan bersama, sholat isya, peringatan Nuzulul Qur'an dan sholat tarwih bersama. Acara peringatan Nuzulul Qur'an diisi dengan Hikmah Nuzulul Qur'an yang dibawakan oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kab. Banggai dan kemudian sambutan dari Hj. Batia Sisilia Hadjar, SE.,MM. selaku Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai dan Ir. H. Herwin Yatim, MM Wakil Bupati Banggai. *IM


Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak