Sunday, July 21, 2013

Rakercam PK KNPI Kecamatan Masama 2013

Arahan Ketua DPK KNPI Banggai kepada Peserta Rakercam KNPI Masama
Salam Pemuda. Dalam rangka menyusun program kerja kepengurusan dan hal-hal lain yang terkait dengan kebijakan pemberdayaan pemuda di Kecamatan Masama, Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Masama melaksanakan Rapat Kerja KNPI Kecamatan Masama di Gedung Olahraga Bulutangkis Masama tanggal 18 Mei 2013.
Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPK KNPI Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar, SE, MM ini mengambil tema "Satu Hati, Satu Langkah, Wujudkan Kemandirian Pemuda Masama". Ketua KNPI Kabupaten Banggai dalam sambutannya berharap agar semua program yang disepakati dalam rapat kerja ini dapat terukur, efektif dan efisien disesuaikan dengan kemampuan sumber daya sehingga dapat dilaksanakan, dan juga pentingnya Pemuda Masama mengambil peran dalam proses pembangunan di Kecamatan Masama.
Acara pembukaan yang berlangsung sederhana ini turut di deklarasikan sebuah forum Himpunan Mahasiswa Kecamatan Masama.
Rapat Kerja yang dipimpin oleh Gafar Tokalang selaku Ketua PK KNPI Kec. Masama berlangsung cukup alot dan menghasilkan beberapa keputusan antara lain: Tata Kerja PK KNPI Masama, Program Kerja PK KNPI Masama dan Rekomendasi Rakercam KNPI Masama. 
Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut turut didampingi oleh Andi P. Nazaroeddin (Wakil Ketua Bid. Organisasi DPK KNPI Banggai) dan Imanuel Monggesang, SE (Wakil Sekretaris DPK KNPI Banggai). *IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak