Wednesday, August 14, 2013

Camat Nuhon Buka Kegiatan Muscam IV KNPI Kecamatan Nuhon Tahun 2013


Salam Pemuda. Selasa, 13 Agustus 2013 bertempat di BPU Desa Tomeang Kecamatan Nuhon, Pemuda/Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Nuhon melaksanakan Acara pembukaan Musyawarah Kecamatan yang ke-4. 

Acara pembukan yang berlangsung sederhana ini diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan Deklarasi Pemuda, Laporan Panitia dan sambutan-sambutan serta tak lupa ditutup dengan pembacaan doa.

Sambutan dari DPK KNPI Kabupaten disampaikan oleh bung Andhy Prawira Nazaroeddin selaku Wakil Ketua Bid. Organisasi dan Kaderisasi, beliau menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPK KNPI Kab. Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar yang belum bisa hadir dalam kegiatan tersebut, selain itu bung Anaz -panggilan akrab Andhy P. Nazaroeddin- menyampaikan pentingnya peran pemuda sebagai motivator dan stabilisator ditengah-tenagh masyarakat untuk mendukung proses pembangunan dan keamanan diwilayah. Terkait pelaksanaan Muscam kali ini, Anaz menekankan bahwa pelaksanaannya harus sesuai dengan mekanisme atau tahapan dalam setiap musyawarah agar organisasi ini semakin tertib dan taat azas.

Camat Nuhon Bapak Syarifudin Latuba, S.Sos sebelum membuka kegiatan menyampaikan pentingnya KNPI sebagai mitra kerja pemerintah dalam pemberdayaan pemuda dan berharap KNPI kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk pelaksanaan program pembangunan di Kecamatan Nuhon.

Unsur yang hadir dalam acara pembukaan Muscam IV pemuda/KNPI Kecamatan Nuhon antara lain Camat Nuhon, Kapolsek Nuhon, unsur DPK KNPI Kabupaten Banggai, PK KNPI Kec. Nuhon Periode 2010-2013, para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan para Peserta Muscam IV KNPI Kec. Nuhon. *IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak