Sunday, August 18, 2013

Ketua KNPI Kabupaten Banggai Bacakan Naskah Pembukaan UUD NKRI 1945

Salam Pemuda. Sabtu, 17 Agustus 2013 di seluruh penjuru tanah air merayakan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68, tak terkecuali Kabupaten Banggai. Acara yang digelar dalam bentuk Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di laksanakan di Alun-alun "Bumi Mutiara" Luwuk dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Luwuk termasuk Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Banggai.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap pemuda, dalam upacara kali ini KNPI kabupaten Banggai dipercayakan untuk membacakan Naskah Pembukaan UUD NKRI 1945. Hj. Batia Sisilia Hadjar selaku Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai yang tampil dengan mengenakan busana kebaya dan jilbab merah dalam balutan jas biru KNPI pun sukses mengemban tugasnya membacakan naskah Pembukaan UUD NKRI 1945 dihadapan peserta upacara. Alunan suara merdu dengan intonasi lembut, menggema memenuhi penjuru Alun-alun membuat peserta secara khidmat menyimak setiap alinea yang dibacakan oleh Ibu Ketua KNPI Kabupaten Banggai dalam upacara dengan Inspektur Upacara Bupati Banggai H. M. Sofhian Mile.

Tampak hadir juga dalam upacara tersebut Sekretaris, Bendahara dan beberapa fungsionaris DPK KNPI Kab. Banggai serta beberapa OKP antara lain GMKI Cabang Luwuk, IMM Cabang Luwuk Banggai, GM-FKPPI dan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Banggai. *IM 
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak