Tuesday, August 13, 2013

Wawan Nasir Kembali Memimpin KNPI Kecamatan Nuhon

Salam Pemuda. Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV Pemuda/KNPI Kecamatan Nuhon yang digelar pada Selasa, 13 Agustus 2013 di BPU Desa Tomeang kembali memilih bung Wawan Afriyanto Nasir sebagai Ketua Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Nuhon Periode 2013-2016.
Dalam Sidang Muscam yang berlangsung cukup tertib ini, Pimpinan Sidang yang terdiri dari Imanuel Monggesang (unsur DPK KNPI Kab. Banggai), Hafid (unsur PK KNPI Kec. Nuhon) dan Rio (unsur Peserta Muscam) berdasarkan rekomendasi dukungan yang disampaikan oleh 17 perwakilan pemuda yang hadir sebagai peserta Muscam dari 20 potensi pemuda yang ada di Kecamatan Nuhon maka setelah menanyakan kepada Wawan untuk kesediaannya dipilih kembali, Pimpinan Sidang menetapkan Wawan Afriyanto Nasir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Nuhon Periode 2013-2016.
Selain itu juga disepakati  Syarfan Ndeo sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Kecamatan Nuhon Periode 2013-2016.
Dalam Musyawarah tersebut juga ditetapkan Pokok-pokok Organisasi dan Program Kerja KNPI Kecamatan Nuhon Periode 2013-2016 serta Pokok-pokok Pikiran dan Rekomendasi Muscam IV KNPI Kecamatan Nuhon Tahun 2013.
Acara Muscam IV yang awal dibuka oleh Camat Nuhon ini ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua DPK KNPI Kab. Banggai bung Andhy P. Nazaroeddin dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Muscam, serta ucapan selamat kepada ketua terpilih dengan harapan agar lebih amanah lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin gerakan pemuda di Kecamatan Nuhon. *IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak