Friday, July 4, 2014

KNPI Banggai Gelar Safari Ramadhan 1435 H / 2014 M


KNPI Kabupaten Banggai menggelar Safari Ramadhan atau kunjungan ke beberapa wilyaha dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Hj. Batia Sisilia Hadjar selaku Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai menyampaikan bahwa DPK KNPI Kabupaten Banggai akan melaksanakan buka puasa bersama di beberapa wilayah di Kabupaten Banggai sekaligus bersilahturahmi dengan warga masyakarat di beberapa kecamatan yang dikunjungi. selain itu DPK KNPI akan memberikan bantuan/sumbangan kepada warga masyarakat.

Berikut jadwal Safari Ramadhan KNPI Kabupaten Banggai Tahun 2014:
  1. Wilayah Luwuk, Nambo, Luwuk Selatan, Luwuk Utara dan Luwuk Timur dilaksanakan pada Sabtu, 5 Juli 2014 di Desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk.
  2. Wilayah Kintom, Batui, Batui, Selatan, Toili, Moilong dan Toili Barat dilaksanakan pada Minggu, 6 Juli 2014 di Desa Uso Kecamatan Batui.
  3. Wilayah Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Simpang Raya dan Nuhon dilaksanakan pada Minggu 13 Juli 2014 di Desa Pakowa Kecamatan Pagimana.
  4. Wilayah Masama, Lamala, Mantoh, Balantak Selatan, Balantak dan Balantak Utara dilaksanakan pada Sabtu 19 Juli 2014 di Desa Cemerlang Kecamatan Masama.
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Seluruh Keluarga Besar DPK KNPI Kabupaten Banggai menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa.



*IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak