Saturday, July 12, 2014

Safari Ramadhan KNPI Kab. Banggai Di Desa Uso Kecamatan Batui

Salam Pemuda. Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan KNPI Kabupaten Banggai di wilayah Kintom, Batui, Batui Selatan, Toili, Moiling dan Toili Barat pada 6 Juli 2014 di pusatkan di Masjid Al Babul Khair Desa Uso Kecamatan Batui. 
Safari ramadhan yang diikuti oleh jajaran fungsionaris DPK KNPI Kab. Banggai dan pengurus OKP berbasis Islam tersebut diawali dengan buka puasa bersama warga masyarakat Desa Uso di rumah Kepala Desa Uso, Sholat Magrib berjamaah di Masjid Ba'bul Khair Desa Uso dan makan bersama sekaligus ramah tamah.


Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Tarwih berjamaah di Masjid Ba'bul Khair kemudian Tauziah ramadhan yang dibawakan oleh Ustad H. Ramli Hasan, S.Ag. Acara selanjutnya sambutan dari Kepala Desa Uso dan Ketua DPK KNPI Kab. Banggai. Batia Sisilia Hadjar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas sambutan warga masyarakat Desa Uso dan berharap dengan kegiatan safari ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan. Setelah menyampaikan sambutannya, Ketua DPK KNPI Banggai menyerahkan bantuan kepada warga yang diwakili oleh Kepala Desa Uso.
Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 21.00 Wita dan setelah berpamitan dengan warga, rombongan pun kembali ke Luwuk.
Sebelumnya pada 5 Juli 2014 DPK KNPI Banggai mengunjungi Desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk, jadwal kegiatan Safari Ramadhan selanjutnya akan dilaksanakan di Desa Pakowa Kecamatan Pagimana pada tanggal 13 Juli 2014.


*IM 


Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak