Friday, August 1, 2014

Batia Sisilia Hadjar Hadiri Pembukaan LDK Pemuda Sinode GKLB

Salam Pemuda. Kamis, 31 Juli 2014 bertempat di Gedung GKLB Jemaat Imanuel Luwuk, Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar, SE,MM berkesempatan menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara pembukaan kegiatan Latihar Dasar Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Kompelsus Pemuda Sinode Gereja Kristen di Luwuk Banggai (GKLB). 

Dalam sambutannya, Batia Sisilia Hadjar menyampaikan apresiasinya kepada pengurus pemuda gereja yang melaksanakan kegiatan pelatihan tersebut karena bermanfaat bagi pemgembangan jiwa kepemimpinan pemuda di Kabupaten Banggai. Pelatihan sangat penting khususnya bagi peningkatan soft skill pemuda untuk membentuk karakter pemuda yang memiliki spiritualitas, integritas dan profesionalitas yang tinggi dalam menerima tanggungjawab regenerasi kepemimpinan bangsa. Selanjutnya, Batia Sisilia Hadjar berpesan agar pemuda harus memiliki komitmen, integritas dan kompetensi agar mampu membangun bangsa Indonesia.

Kegiatan yang diusung dalam tema "Generasi Muda Gereja yang terampil memimpin secara partisipatif" ini dilaksanakan selama 3(tiga) hari tersebut diikuti oleh utusan pemuda gereja yang berasal dari 12 Klasis (wilayah) dilingkup pelayanan sinode GKLB yang berjumlah kurang lebih 80 orang. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua MPH Sinode GKLB Bapak Pdt. Uni Laahen, S.Th ditandai dengan memukul gong.






*IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak