Friday, August 15, 2014

DPK KNPI Kabupaten Banggai Laksanakan Kunjungan Ke Beberapa Pengurus Kecamatan

 
Bersama Ketua PK KNPI Lamala
Salam Pemuda. Konsolidasi organisasi terus dilakukan oleh DPK KNPI Kabupaten Banggai sampai ke tingkat kecamatan dengan melakukan kunjungan ke setiap Pengurus Kecamatan yang telah berakhir masa kepengurusannya untuk segera melaksanakan Musyawarah Kecamatan. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan setiap struktur organisasi agar taat aturan dan azas organisasi sebagaimana yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KNPI maupun Peraturan Organisasi.

Pada tanggal 13 - 14 Agustus 2014, tim yang terdiri dari Andhy P. Nazaroeddin Wakil Ketua Bid. Organisasi, Imanuel Monggesang Wakil Sekretaris Bid. Organisasi, Moh. Narwin Larekeng dan Yaners Maukeno anggota Departemen melakukan kunjungan ke PK KNPI Bunta, Simpang Raya, Lobu, Lamala, Balantak Selatan dan Balantak.

Selain memastikan jadwal pelaksanaan Musyawarah Kecamatan, Tim juga memberikan petunjuk teknis pelaksanaan Muscam agar berjalan sesuai mekanisme internal dan tahapan Muscam sebagaimana amanat dari Ketua DPK KNPI Kab. Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar agar pelaksanaan Muscam harus berjalan sesuai aturan dan mampu memberikan ruang bagi pemuda di kecamatan untuk bermusyawarah membahas program dan memilih pengurus yang baru.

Kunjungan berikutnya akan dilakukan ke PK KNPI Kintom, Batui, Batui Selatan, Toili, Moiling dan Toili Barat.

Bersama Ketua PK KNPI Simpang Raya dan Bunta

Bersama Sekretarsi PK KNPI Lobu

Bersama Ketua PK KNPI Balantak





*IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak