Saturday, August 16, 2014

Angkatan Muda Muhammadiyah Kab. Banggai Bantu Ringankan Penderitaan Korban Banjir di Toili dan Moilong



Salam Pemuda. Prihatin dengan musibah bencana banjir yang melanda wilayah Toili Kab. Banggai, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah beserta Angkatan Muda Muhammadiyah ( Pemuda Muhammadiyah, IMM dan IPM ) Kabupaten Banggai pada tanggal 14 Agustus 2014 melakukan kunjungan ke lokasi banjir.
Semangat filosofi filantropi / kasih sayang  ikut terpanggil dengan memberikan bantuan bagi  saudara saudari yang lagi ditimpa musibah bencana alam berupa banjir beberapa lalu. Jenis bantuan yang disalurkan berupa seragam sekolah, Al-Qur'an serta buku Iqra. "Bantuan kami dapatkan melalui penggalangan dana dituguh adipura oleh IMM serta dana dari Penanggulangan Bencana Alam PP Muhammadiyah Muhammadiyah Desort Manegement Centra (MDMC)" ujar Baharuddin Agi Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Banggai.
Bantuan tersebut di salurkan di dua titik kecamatan Toili yang diterima Lansung oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Toili bapak Drs. Yusuf serta Kecamatan Moilong yang ditrima oleh bapak Anis salah satu staf kantor Kecamatan Moilong. *BA


Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak