Monday, August 18, 2014

HMI Cab. Luwuk Kumpulkan Bantuan Untuk Warga Palestina

Aksi solidaritas untuk para korban Palestina yang dilakukan oleh kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Luwuk Kabupaten Banggai berhasil mengumpulkan dana kurang lebih Rp 18.380.000.
Kepala Bidang (Kabid) Hak Asasi Manusia dan Lingkungan Hidup (Hamling) HMI Cabang Luwuk, Abdul Rahman Lasading, Sabtu (16/08/2014), mengatakan, aksi itu digelar sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat Palestina agar bisa mengurangi beban mereka.”Dengan dana yang terkumpul itu sangat membantu bagi rakyat Palestina,” terangnya.
Dikatakan, relawan aksi juga telah mengumpulkan sumbangan masyarakat dari beberapa wilayah khususnya masyarakat Kabupaten Banggai, Balut, dan Banggai Kepulauan. Bahkan, puluhan kader HMI cabang Luwuk telah melakukan renungan untuk rakyat Palestina.“Dengan demikian, sumbangan yang terkumpul itu akan dikirim ke Bank Mandiri Syariah, yang insaallah pada hari Senin (18/8/2014) dekat ini langsung dikirim,” ujarnya.Lanjut  kata Ram, sapaan akrabnya, kalau ia sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Banggai, Balut dan Bangkep yang telah memberikan sumbangan dan pihaknya berharap bagi PBB mengambil tugas untuk menyikapi persoalan yang dialami oleh Palestina. (an)/diktenews.com
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak