Saturday, August 9, 2014

Konsolidasi Internal Organisasi: 9 PK KNPI Diharapkan Segera Gelar Musyawarah Kecamatan

MEDIA BANGGAI-Luwuk. Sedikitnya sembilan pengurus kecamatan (PK) KNPI Kabupaten Banggai sudah kadaluarsa alias telah berakhir periode kepengurusannya. Selain itu ada juga PK KNPI yang tahun ini akan segera berakhir periodeisasi kepengurusannya.
Adapun PK KNPI yang telah berakhir masa periodenya adalah Simpang Raya, Balantak, Balantak Selatan, Lobu, Batui, Batui Selatan, Moilong, Toili dan PK KNPI Kecamatan Toili Barat.
Wakil Sekretaris DPK KNPI Kabupaten Banggai, Imanuel Monggesang, SE kepada wartawan Selasa (5/8) kemarin mengatakan, untuk menindaklanjuti hasil rapat evaluasi bidang organisasi sekaligus didasarkan AD/ART dan PO KNPI, pihaknya akan menyurati kesembilan PK yang telah selesai kepengurusannya.
“Intinya kami meminta agar segera menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) untuk memilih kembali kepengurusan yang baru,” kata Imanuel.
Amanat organisasi tersebut sambung pria lajang yang irit bicara namun cekatan dalam kerja-kerja kepemudaan ini, harus dilaksanakan agar terjadinya proses regenerasi kepemimpinan. Sekaligus sambung Imanuel, untuk menghindari terjadinya kevakuman dalam berorganisasi.
Pihaknya juga akan menyampaikan pemberitahuan tertulis kepada beberapa PK KNPI yang tahun ini akan mengakhiri masa periode kepengurusannya. PK KNPI yang sebentar lagi juga menggelar musam itu yakni Kintom, Bunta, Pagimana, Lamala dan PK KNPI Kecamatan Bualemo. *yan/majalahpantau.com
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak