Sunday, April 26, 2015

Harapan Menpora Kepada KNPI



JAKARTA – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Muhammad Rifai Darus kemarin melakukan audience bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Imam Nahrawi di ruang rapat Menpora.
Dalam pertemuan tersebut, Rifai didampingi Sekjen KNPI, Sirajuddin Abdul Wahab, Bendahara Umum (Bendum) KNPI, Firman Baso, Ketua Bidang Organisasi, Muhammad Risman Pasigai serta rombongan pengurus KNPI masa bakti 2015 – 2018 sebanyak kurang lebih 35 orang.
Dihadapan Menpora, Rifai menyampaikan kesiapan untuk melaksanakan pelantikan pengurus hasil kerja formature yang di tetapkan dalam kongres XIV  Pemuda/ KNPI  di Jaya Pura.
Pelantikan yang rencananya akan digelar di pelataran Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga pada, Rabu, 29 April bertemakan “BANGGA JADI PEMUDA INDONESIA” rencananya akan langsung dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.
Sementara itu, Menpora, Imam Nahrawi menyambut baik dan siap menjadi Mitra KNPI sebagai wadah keberhimpunan lembaga kepemudaan Indonesia. Imam juga berharap kepada KNPI agar kedepan benar-benar bisa menjadi wadah perekat seluruh elemen bangsa sesuai dengan semangat lahirnya KNPI.
“Harapan kami kepada KNPI agar kedepan betul – betul menjadi wadah perekat seluruh elemen bangsa sesuai dengan semangat lahirnya KNPI,” kata Imam yang didampingi Sekjend dan Deputi Kepemudaan Kemenpora.
Selain digelar pelantikan, juga akan dirangkaikan dengan acara louncing Logo Bangga Jadi Pemuda Indonesia serta pemberian KNPI award kepada Tokoh KNPI yang telah sukses dengan berbagai kreteria. (hrm)/fajar.co.id
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak