Tuesday, August 27, 2013

Peringati HUT RI dan HUT Kecamatan Nuhon, PK KNPI Nuhon Gelar Berbagai Kegiatan

Sambutan Ketua DPK KNPI Banggai
Salam Pemuda. KNPI Kecamatan Nuhon bersama Mahasiswa KKN Angkatan 67 Univ. Tadulako Palu menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68 dan HUT Kecamatan Nuhon yang ke-9 Tahun 2013.

Kegiatan yang dibuka oleh Camat Nuhon ini yang dilaksanakan dalam bentuk lomba dan seminar. Untuk Lomba jenis kegiatannya antara lain: Lomba Gerak Jalan Indah, Lomba Menu, Lomba Karnaval, Lomba Lari Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Domino dan Panjat Pinang. Kegiatan seminar dilaksanakan dalam tema Narkoba, HIV dan AIDS dengan menghadirkan pembicara Ketua DPK KNPI Banggai, Kapolsek Nuhon dan Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Kab. Banggai.

Sambutan Ketua PK KNPI Kec. Nuhon
Berbagai kegiatan yang digelar sejak tanggal 16 - 26 Agustus 2013 berlangsung sangat meriah bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, hal ini disampaikan oleh Wawan A. Nasir Ketua PK KNPI Kecamatan Nuhon yang baru terpilih kembali sebagai Ketua PK KNPI pada Muscam IV.

Camat Nuhon menutup kegiatan tersebut dalam Acara Ramah Tamah pada tanggal 26 Agustus 2013 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Nuhon. Ketua DPK KNPI Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar turut hadir dan memberikan sambutannya dalam acara tersebut. *IM
Share On:

1 komentar:

Berilah komentar anda dengan bijak