Wednesday, October 30, 2013

Ketua KNPI Kab. Banggai Tampil Memukau Dengan Puisi "Potret Hitam Putih Indonesia"

Hj. Batia Sisilia Hadjar sedang membacakan puisi
Salam Pemuda. Malam Apresiasi Pemuda Kabupaten Banggai tahun 2013 yang digelar DPK KNPI Kabupaten Banggai dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Indonesia yang ke-85 pada tanggal 28 Oktober 2013 di Gedung Pemuda/KNPI Kab. Banggai tidak hanya berlangsung cukup meriah, namun ada yang menarik dan memukau para undangan yang menghadiri acara tersebut, yaitu pembacaan puisi oleh Ketua DPK KNPI Kab. Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar.

Hj. Batia Sisilia Hadjar yang tampil mempesona dengan balutan gaun biru dan jilbab merah membawakan puisi yang berjudul "Potret Hitam Putih Indonesia" karya Subrata Kalape dengan penuh ekspresi yang luar biasa dan intonasi suara yang membuat ruangan gedung bergetar. Selama kurang lebih 20 menit para undangan hening karena terpukau mendengar puisi tersebut yang terkandung makna yang dalam terhadap kondisi negara dan daerah saat ini.

Penampilan Ketua DPK KNPI Kab. Banggai tersebut tak pernah disangka oleh undangan karena selama ini jejak rekam ketua tak pernah berhubungan dengan seni khususnya puisi sehingga tampilnya ketua malam itu merupakan sesuatu yang luar biasa. *IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak