Sunday, September 28, 2014

Ketua DPK KNPI Banggai Membuka Ajang The Color Run Luwuk

 
Salam Pemuda. Ketua Dewan Pengurus Kabupaten KNPI Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar, SE.,MM pada Minggu, 28 September 2014 hadir di Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk untuk melepas ribuan peserta kegiatan The Color Run  Luwuk, yaitu ajang lari bersenang-senang bersama kawan, keluarga atau kenalan tanpa mementingkan adu kecepatan. Dalam ajang ini lebih ditekankan unsur kesehatan, kebahagiaan dan ekspresi diri.


Tepat pada pukul 07.15 Wita, Batia Sisilia Hadjar melepas peserta dengan mengangkat bendera start dan ribuan peserta yang terdiri dari beragama usia, jenis kelamin dan profesi berseragam putih dengan tulisan warna warni The Color Run pun mulai berlari. Rute yang ditempuh dari Aun-alun menuju Tugu Adipura, Rumah Jabatan Bupati Banggai, Kantor Camat Luwuk, Golden Hill, Lapangan Gelora, Tugu adipura dan finish kembali di Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk.


Batia Sisilia yang ditemani Mukhtar Kantu (Bendahara) dan Imanuel Monggesang (Wakil Sekretaris) KNPI Kab. Banggai juga turut mengikuti ajang tersebut  berbaur dengan peserta lainnya. Sambil menikmati segarnya udara pagi Luwuk, para peserta ada yang berfoto selfie/groupin, bercerita sambil berjalan dan ada juga yang bercanda tawa. Rasa bahagia dengan berbagai ekspresi terpancar dari wajah-wajah para peserta.



Di beberapan titik jalan, para peserta di siram air dan ditaburi bubuk warna warni, sehingga baju putih yang dipakai pun mejadi berwarna warni. Tiba di lokasi finish para peserta disuguhkan es krim dan musik dari DJ.









Share On:

2 komentar:

  1. Salam admin-- boleh minta copian proposal acaranya itu nda..
    Mo liat konsep acara sama rencana budgetny berapa..

    ReplyDelete
  2. Salam, maaf KNPI Kab. Banggai bukan penyelanggara kegiatan tersebut, silahkan hubungi pihak penyelenggara

    ReplyDelete

Berilah komentar anda dengan bijak