Saturday, September 28, 2013

Batia Sisilia Hadjar Terima Penghargaan Indonesian Women Award 2013

Hj. Batia Sisilia Hadjar menerima trophy IWA 2013 dari YCPAB | Dok. YCPAB
Salam Pemuda. Prestasi kepemimpinan perempuan Indonesia dalam berbagai bidang kehidupan di masyarakat patut diapresiasi sebagai bentuk kesetaraan dalam menjalani kehidupan sesama manusia di muka bumi ini. Hal ini yang menjadi dasar bagi Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (CPAB) Jakarta sebagai lembaga independen, non politik, nirlaba dan bergerak dibidang sosial untuk memberikan penghargaan kepada insan/tokoh perempuan yang dianggap memiliki prestasi dalam memimpin suatu lembaga/instansi yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di Indonesia.

Hj. Batia Sisilia Hadjar, SE,MM sebagai Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai berdasarkan hasil amatan dari tim seleksi memenuhi kriteria sebagai nominator Indonesian Women Award 2013. Penyerahan Award ini dilaksanakan dalam acara Award Night 2013 di Grand Ballroom Hotel Lumire Jakarta pada tanggal 28 September 2013. Trophy dan medali diserahkan langsung oleh Bapak Prof. Dr. Djumarno, SE, MM, MBA selaku General Chairman YCPAB dan Sertifikat diserahkan oleh Bapak Samsudin L. Nasution, SE, S.Ip, MM. selaku Chairman YCPAB kepada Hj. Batia Sisilia Hadjar dan beberapa tokoh perempuan lainnya.

Para penerima award berfoto bersama pengurus YCPAB | Dok. YCPAB
Selain penyerahan award untuk kategori perempuan ada juga kategori lainnya yang diberikan kepada beberapa tokoh nasional maupun daerah termasuk Ketua DPK KNPI Bima dan Bengkulu.

Acara yang cukup meriah tersebut dihibur oleh artis kondang Endang S. Taurina yang sempat berduet bersama Hj. Batia Sisilia Hadjar. Tampak hadir pula beberapa pengurus DPK KNPI Kab. Banggai antara lain Mukhtar Kantu, Andhy P. Nazaroeddin, Abdul Ukas M dan Imanuel Monggesang. 
*IM
Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak