Tuesday, September 10, 2013

KNPI Kabupaten Banggai Pertanyakan Kerjasama Dengan Polri Kepada Kapolda Sulteng

Salam Pemuda. Senin, 9 September 2013 bertempat di Aula Mapolres Banggai, Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai Hj. Batia Sisilia Hajdjar, SE,MM bersama jajaran pengurus lainnya menghadiri kegiatan acara Tatap Muka Kapolda Sulawesi Tengah Bapak Brigjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH dengan Tokoh Masyarakat/Agama/Adat, Bankamdes, Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Acara yang berlangsung pada pukul 16.00 Wita tersebut diawali dengan sambutan dari Kapolres Banggai dan sambutan dari Kapolda Sulawesi Tengah berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan sederhana.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya menyampaikan beberapa program penting Polda antara lain yaitu, pentingnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Pemetaan daerah konflik sosial dan melakukan penebalan personil Polri/Babinkamtibmas serta kerjasama dari semua pihak. Kapolda juga sempat menepis isu miring terkait rekruitmen anggota Polri.

Pada sesi tanya jawab, Ketua KNPI Kabupaten Banggai menanyakan bentuk kerjasama Polri dengan organisasi kepemudaan dalam menjamin Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai. Kapolda yang baru 6 bulan menjabat ini mengatakan bahwa Polri akan selalu bekerjasama dan melibatkan potensi pemuda dalam setiap kegiatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Dirpamobvit, Karo Ops, Kabid Dokkes, Kabid Humas Polda Sulteng, Kapolres Banggai dan jajarannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Banggai, Camat Luwuk dan beberapa Organisasi Kepemudaan seperti KBPPP, GMKI, AMK dan BMI
*IM

Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak