Monday, April 14, 2014

KNPI Banggai Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung di Desa Louk Kecamatan Luwuk Timur

Rumah warga yang porakporanda dilanda angin puting beliung  | foto: MK
Salam Pemuda. Turut peduli dengan bencana angin puting beliung yang memporakporandakan beberapa rumah warga dan bahkan ada seorang korban yang meninggal dunia di Desa Louk Kecamatan Luwuk Timur pada Sabtu kemarin, 12 April 2014 sekitar pukul 20.00 Wita, KNPI Kabupaten Banggai pada hari Minggu,  13 April 2014 sekitar pukul 14.00 Wita melakukan kunjungan untuk melihat langsung kondisi warga sekaligus melayat korban yang meninggal.

Pada kunjungan tersebut rombongan KNPI Kabupaten Banggai dipimpin langsung oleh Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar. Turut bersama rombongan antara lain Bung Badrin Nonsi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab. Banggai dan beberapa pengurus teras KNPI dan PP. 

Ketua KNPI Kab. Banggai menyatakan rasa turut prihatin atas bencana tersebut dan berbelasungkawa terhadap korban yang meninggal. Ibu Ketua juga menyerahkan bantuan yang berupa dari 4 karung beras, Mie Instan 40 Karton, Minyak Kelapa 1 karton dan gula 1 setengah karton. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekdes Louk.

Setelah sekitar dua jam berada di lokasi, rombongan pun kembali ke Luwuk.




*DK

Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak