Wednesday, November 6, 2013

KNPI Kabupaten Banggai Berkunjung Ke Lokasi PT. Donggi Senoro LNG

Salam Pemuda. Hadirnya investasi Migas di Kabupaten Banggai diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai. Pemuda Kabupaten Banggai sebagai bagian dari elemen bangsa merasa penting untuk mengetahui bentuk dan manfaat investasi Migas khususnya gas yang dikelola oleh PT. Donggi Senoro LNG (PT. DSLNG). 

Hari Rabu, 6 November 2013, Dewan Pengurus Kabupaten KNPI Kabupaten Banggai melakukan kunjungan silahturahmi ke Site DSLNG yang berada di Kecamatan Batui. Rombongan KNPI Kab. Banggai dipimpin langsung Ketua KNPI Kab. Banggai Hj. Batia Sisilia Hadjar dan diterima langsung oleh pihak Manajemen PT. DSLNG di Office Room antara lain: Bapak Nakanishi Shan selaku Engineering Procurement and Construction Manager, Bapak Ardya Yossy Raharjo selaku Goverment and Regional Relations Manager, Bapak Herry Ugang selaku Facilities Management Lead, Bapak Ahmad Budiarjo selaku Operation Superintendent, Bapak Muttaqin Suling selaku Institutional Relations Specialist, Bapak Deddy M. Kresnoputro selaku Relations Community and Development Specialist, Bapak Rahmat Aziz selaku Media Relations Officers dan Ibu Ella Khan selaku Admin Relations Community.

Rombongan mendapat informasi tentang proyek DSLNG yang merupakan kerjasama dari PT. Pertamina (Persero), PT. Medco Energi International, Tbk, Mitsubishi Corporation dan Korea Gas Corporation, seperti investasi, manfaat produk gas, tenaga kerja, dan lain-lain.

Selanjutnya rombongan KNPI Kab. Banggai diperkenankan untuk meninjau lokasi pabrik gas dengan menumpang bis perusahaan. Rombongan mendapat penjelasan teknis dari Bapak Ahmad Budiarjo yang turut mendampingi. Kemudian rombongan menuju Pusat Informasi Migas di Desa Lamo Kec. Batui. Banyak informasi yang di dapatkan oleh rombongan KNPI Kab. Banggai dalam kunjungan tersebut.  Tak berapa lama kemudian rombongan kembali ke site DSLNG untuk makan siang. Setelah itu rombongan berpamitan dengan pihak perusahaan dan kembali ke Luwuk.

*IM




Share On:

0 komentar:

Post a Comment

Berilah komentar anda dengan bijak